Selasa, 19 Juli 2011

Berita Acara "Field Trip 2011" BEM Fakultas Peternakan Unversitas Brawijaya





                Jumat (15/7) Fakultas Peternakan Unpad diramaikan oleh kedatangan teman-teman dari Universitas Brawijaya (Unibraw), Malang. Kunjungan yang diadakan oleh BEM Fakultas Peternakan Unibraw ini merupakan salah satu rangkaian acara dari berbagai kunjungan yang mereka adakan sejak dua hari sebelumnya. Dengan mengangkat tema “Field Trip 2011” ini, para mahasiswa Fapet Unibraw yang berjumlah tidak kurang dari 55 orang ini melakukan study banding dengan Fapet Unpad.
                Bertempat di Amphiteather gedung 4 Fapet Unpad, mereka berbaur dengan mahasiswa Fapet Unpad lainnya. Diantara agenda yang dilaksanakan antara lain, sambutan Pembantu Dekan 3 Fapet Unpad, pengenalan profil Fapet Unpad, pengenalan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan Fapet, prestasi-prestasi mahasiswa Fapet, serta prospek keberhasilan mahasiswa-mahasiswa Fapet. Selain itu juga, perwakilan dosen Unibraw pun memaparkan profil kampus mereka yang tidak kalah menarik, setelah sebelumnya presiden BEM Fapet Unibraw menyempaikan sambutannya.
                “Sebanyak 230 juta penduduk Indonesia membutuhkan produk peternakan setiap harinya. Itu artinya, sangat besar omset usaha peternakan, dan bisa menjadi komoditas yang besar.” Ungkap Pembantu Dekan 3. Dr. Rahmat Hidayat, S.Pt, M.Si dalam sambutannya. Pada sesi kedua, acara pun dilanjutkan dengan kunjungan ke Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) keprofesian yang ada di lingkungan Fapet Unpad. (Reported by: Fida Hafiyyan Nudiya)
 -Medfominkom BEM Kema Fapet Unpad 2011-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar